Merk Produk Obat Gatal Untuk Ibu Hamil Tanpa Efek Samping

by sedia obat wasir ampuh , at 06.55 , has 0 komentar
Merk Produk Obat Gatal Untuk Ibu Hamil Tanpa Efek Samping -Mengapa gatal-gatal saat hamil, apa yang menyebabkan kulit gatal pada wanita hamil?. Penyebab kulit gatal pada masa kehamilan dapat di sebabkan oleh berbagai hal seperti kebersihan, tungau atau kecil pada kulit dan lainnya, penyakit gatal pada ibu hamil paling sering merupakan gatal scabies yang mana gatal skabies ini akan sangat terasa gatal terutama di malam hari, lalu apa obat gatal paling ampuh untuk ibu atau wanita hamil yang aman yang mampu menghilangkan rasa gatal dan penyebabnya sehingga pengobatan gatal maksimal sehingga gatal tidak kambbuh atau datang lagi dan tidak menimbulkan efek samping. Berikut adalah artikel yang sangat bermanfaat untuk anda yang menderita gatal disaat hamil.


Gatal adalah iritasi pada kulit yang memunculkan dorongan untuk menggaruk. Rasa gatal adalah masalah yang dialami setiap orang, dan gejalanya dapat dilokalisasi (terbatas pada satu area tubuh) atau umum (terjadi di seluruh tubuh atau di beberapa area yang berbeda). Kadang-kadang, tergantung pada penyebab yang mendasari, gatal bisa memburuk pada malam hari. Dalam istilah medis, gatal dikenal sebagai pruritus.

Gatal umum yang terjadi di seluruh tubuh seringkali lebih sulit diobati daripada gatal lokal. Gatal-gatal juga bisa terjadi dengan atau tanpa lesi kulit ( benjolan, lepuh, ruam, kemerahan, atau kelainan yang dapat dilihat pada kulit). Rasa gatal yang disertai kelainan kulit tampak harus dievaluasi oleh dokter dan, dalam beberapa kasus, oleh dokter kulit karena masalahnya mungkin adalah kondisi yang memerlukan perawatan medis khusus (misalnya, eksim, kudis, dll.).

Fakta gatal

Istilah medis untuk gatal adalah pruritus .
Infeksi bakteri dan jamur, gigitan dan sengatan, infestasi, penyakit kronis, dermatitis atopik , psoriasis , reaksi alergi , paparan sinar matahari, dan kulit kering , dan gangguan kulit lainnya dan kondisi kesehatan semuanya dapat menyebabkan gatal.
Krim dan lotion anti- gatal yang mengandung kapur barus, mentol, fenol, pramoxine ( Caladryl , Tronolane ), diphenhydramine ( Benadryl ), atau benzocaine dapat meredakan nyeri .
Beberapa kasus gatal akan merespon obat-obat kortikosteroid .
Penting untuk menghindari menggores bila memungkinkan untuk mencegah memburuknya kondisi dan gangguan kulit yang dapat menyebabkan infeksi bakteri.
Jika gatal berlanjut, memburuk, atau berhubungan dengan lesi kulit, pergilah ke dokter ahli kesehatan.

Penyebab kulit gatal


Pruritus dapat disebabkan oleh banyak kondisi. Stres , kecemasan , atau masalah emosional lainnya dapat menyebabkan gatal. Stres juga dapat memperburuk rasa gatal dari sebab lain. Kulit kering ( xerosis ) mungkin merupakan penyebab gatal yang paling sering tanpa ruam. Banyak orang juga melaporkan sengatan matahari akibat paparan sinar UV yang berkepanjangan dari matahari bersama dengan rasa sakit akibat sengatan matahari . Penyebab lain dari generalisasi gatal yang mungkin tidak menghasilkan ruam atau perubahan kulit spesifik termasuk gangguan metabolisme dan hormon (untuk contoh, penyakit ginjal , hipertiroidisme ), kanker(misalnya, limfoma ), reaksi terhadap obat - obatan , gangguan pada aliran empedu (kolestasis) dari penyakit hati , dan penyakit darah (misalnya, polycythemia rubra vera). Gatal biasa terjadi dengan reaksi alergi, seperti alergi makanan atau jenis alergi lainnya . Gatal juga bisa hasil dari sengatan serangga dan gigitan seperti gigitan nyamuk atau kutu .

Psoriasis adalah penyebab kronis peradangan kulit yang juga dapat dikaitkan dengan gatal. Pasien dengan psoriasis biasanya mengembangkan plak-plak merah, tinggi, dan menipis dari kulit kering dan gatal . Dermatitis atopik adalah penyakit peradangan kronis pada kulit yang biasanya dimulai pada masa kanak-kanak. Gatal, ruam, dan penebalan kulit dari waktu ke waktu merupakan gejala khas dermatitis atopik . Ini dianggap sebagai jenis alergi  (reaksi sistem kekebalan tubuh terhadap zat asing) yang berhubungan dengan alergi hirup ( hay fever ) dan bersifat kronis.

Infeksi dan infestasi kulit adalah penyebab gatal lainnya. Gatal kelamin atau gatal-gatal anus , yang dapat menyertai rasa terbakar dan nyeri , pada pria dan wanita dapat terjadi sebagai akibat infeksi genital seperti penyakit menular seksual ( PMS ). Vagina gatal kadang-kadang disebut sebagai rasa feminin, dan penyakit menular seksual juga dapat menyebabkan rasa gatal dan nyeri. Infeksi jamur vagina adalah penyebab lain dari gatal vagina. Penyebab gatal umum lainnya adalah infeksi ragi (jamur) pada selangkangan ( tinea cruris ) yang biasa dikenal dengan jock itch , psoriasis , dan ringworm.dari tubuh ( tinea corporis ). Jenis lain dari infeksi parasit yang menyebabkan sensasi gatal adalah apa yang disebut perenang perenang. Perenang gatal, juga disebut dermatitis cercarial , adalah ruam kulit yang disebabkan oleh reaksi alergi terhadap infeksi dengan parasit tertentu dari burung dan mamalia yang dilepaskan dari siput yang terinfeksi di air tawar dan air asin. Gatal juga bisa disebabkan oleh infestasi kulit oleh kutu tubuh , termasuk kutu kepala dan kutu kemaluan . Kudis adalah kondisi kulit yang sangat menular yang disebabkan oleh infestasi oleh tungau gatal Sarcoptes scabiei yang diketahui menyebabkan rasa gatal yang sangat parah pada malam hari.

Para dokter biasanya akan merekomendasikan obat gatal Dextamin untuk wanita hamil yang menderita gatal-gatal, namun sayangnya obat gatal dextamin hanya untuk meringankan rasa gatal saja tidak menghilangkan penyebabrasa gatal itu sendiri sehingga pengobatan tidak maksimal atau hanya akan sembuh sesaat dan kerap kambuh atau datang lagi, berikut penjelasan singkat tentang obat gatal dextamin serta kontra indikasi dan efek samping obat dextamin yang direkomendasikan dokter anda.

Dextamine obat apa, apa kegunaanya, efek sampingnya dan apa saja merk-merk lain yang tersedia di pasaran? Berikut ini adalah informasi lengkap tentang obat ini.

Dextamine

Obat dextamine tersedia dalam dua pilihan yaitu tablet dan sirup. Dextamine Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengobati alergi pada saluran pernafasan, kulit dan mata. Obat alergi Dextamine Tablet mengandung kombinasi Dexamethasone (obat kortikosteroid yang sangat kuat (20-30 kali lebih kuat daripada Hydrocortisone dan 5-7 kali lebih kuat daripada prednison), dan dexchlorpheniramine maleate (obat alergi yang termasuk anti histamin).

Ringkasan obat

Berikut tabel ringkasan informasi obat-obat yang mengandung kombinasi Dexamethasone dan dexchlorpheniramine maleate termasuk Dextamine Tablet:
  • Nama Obat: Dexamethasone dan dexchlorpheniramine maleate
  • Golongan: K (Obat Keras)
  • Kelas: kombinasi kortikosteroid dan antihistamin
  • Indikasi: Sebagai obat alergi
  • Kontraindikasi: Hipersensitivitas, Aktif okular herpes simpleks atau penyakit disebabkan oleh virus lainnya, sedang menggunakan obat-obat inhibitor monoamine oxidase (MAOis).
  • Sediaan: Tablet atau syrup
  • Merk yang tersedia: Dextaco, Dextaco Syrup, Dextafen, Dextamine Tablet, Dextamine Syrup, Domesone, Lorson, Mexon Tablet, Pritacort Tablet, Proxona, Trodex.

Kandungan obat
Tiap kemasan obat Dextamine Tablet Tablet mengandung zat aktif (nama generik) sebagai berikut:
  • Dexamethasone (micronized) 500 mcg
  • Dexclorpheniramine maleat 2 mg

Kontradindikasi
  • Jangan menggunakan Dextamine Tablet untuk pasien yang memiliki riwayat hipersensitif pada Dexamethasone dan dexchlorpheniramine maleate dan obat golongan kortikosteroid dan anti histamin lainnya.
  • Pemberian vaksin hidup atau dilemahkan merupakan kontraindikasi pada pasien yang menggunakan dosis imunosupresif dari obat-obat kortikosteroid.
  • Kortikosteroid dosis tinggi, tidak boleh digunakan untuk pengobatan cedera otak traumatis yang berhubungan dengan mata. Penggunaan kortikosteroid dapat menyebabkan katarak subkapsular posterior, glaukoma dengan kemungkinan kerusakan pada saraf optik, dan dapat meningkatkan pembentukan infeksi okular sekunder karena bakteri, jamur, atau virus.
  • Penggunaan kortikosteroid oral tidak dianjurkan dalam pengobatan optik neuritis dan dapat menyebabkan peningkatan risiko episode baru.
  • Kortikosteroid tidak boleh digunakan dalam aktif okular herpes simpleks.
  • Sebaiknya tidak digunakan untuk bayi baru lahir dan prematur, penderita tukak peptik, atau penderita infeksi jamur sistemik.
  • Karena risiko obat-obat antihistamin yang lebih tinggi untuk bayi pada umumnya dan untuk bayi baru lahir dan prematur pada khususnya, terapi dengan antihistamin dikontraindikasikan pada ibu menyusui.
  • Kontraindikasi untuk pasien yang sedang menggunakan obat-obat inhibitor monoamine oxidase (MAOis).

Efek samping obat dextamin

Berikut adalah beberapa efek samping Dextamine Tablet (Dexamethasone dan dexchlorpheniramine maleate) yang mungkin terjadi :
  • Obat-obat yang mengandung glukokortikoid termasuk Dextamine Tablet (Dexamethasone dan dexchlorpheniramine maleate), meningkatkan pembentukan glukosa dari protein. Hal ini menyebabkan peningkatan kadar gula dalam darah sehingga pemberian obat ini pada penderita diabetes mellitus sebaiknya dihindari.
  • Penggunaan protein dalam proses pembentukan glukosa, juga menyebabkan pengeroposan tulang karena matriks protein penyusun tulang menyusut drastis. Oleh karena itu penggunaan obat ini pada pasien yang memiliki resiko besar seperti usia lanjut sangat tidak dianjurkan. Untuk anak-anak hal ini dapat menghambat pertumbuhan, khususnya pertumbuhan tulang. Selain itu penggunaan kortikosteroid pada anak-anak dapat menghambat pertumbuhan dan dapat mempengaruhi perkembangan pubertas. Bila benar-benar dibutuhkan sebaiknya gunakan dosis terkecil.
  • Seperti glukokortikoid lainnya, juga mempengaruhi proses metabolisme lemak termasuk distribusinya di dalam tubuh.
  • Obat ini juga bisa menyebabkan berkurangnya massa otot (proximal myopathy).
  • Obat ini menurunkan fungsi limfa yang mengakibatkan sel limfosit berkurang dan mengecil. Hal inilah yang menyebabkan terjadinya penurunan sistem kekebalan tubuh akibat pemakaian Dextamine Tablet (Dexamethasone dan dexchlorpheniramine maleate), sehingga meningkatkan resiko terkena infeksi virus, jamur ataupun bakteri.
  • Secara umum kumpulan-kumpulan efek samping ini dikenal sebagai Cushing sindrom, yaitu gejala-gejala seperti muka tembem, penebalan seperti selulit pada punggung dan perut, hipertensi, penurunan toleransi terhadap karbohidrat dan gejala-gejala lainnya. Cushing sindrom dapat pulih (reversibel) bila terapi dihentikan, tetapi cara menghentikan terapi harus dengan menurunkan dosis secara bertahap (tappering-off) untuk menghindari terjadinya insufisiensi adrenal akut.
  • Penggunaan Dextamine Tablet secara jangka panjang dapat menyebabkan insufisiensi adrenal.
  • Pasien dengan riwayat gangguan jiwa, dapat mengalami gangguan mental yang serius, paranoid atau depresi dengan risiko bunuh diri. Pengawasan yang ketat diperlukan. Bila perlu dihindari.
  • Obat-obat kortikosteroid bisa menyebabkan timbulnya tukak peptik meskipun lemah.
  • Obat yang mengandung dexchlorpheniramine maleate menyebabkan mengantuk, pusing, mulut, hidung dan tenggorokan kering, sakit kepala, palpitasi, retensi urine, sedasi, lemah, tinitus dan gangguan pencernaan seperti anoreksia, mual, muntah, diare dan konstipasi.

Penggunaan obat Dextamin tablet untuk ibu hamil
FDA (badan pengawas obat dan makanan amerika serikat) mengkategorikan Dexchlorpheniramine kedalam kategori B dengan penjelasan sebagai berikut :
Penelitian pada reproduksi hewan tidak  menunjukkan resiko pada janin dan tidak ada studi yang memadai dan terkendali dengan baik pada wanita hamil / Penelitian pada hewan telah menunjukkan efek buruk pada janin, tapi studi yang memadai dan terkendali dengan baik pada wanita hamil tidak menunjukkan resiko pada janin di trimester berapapun.

Sedangkan Dexamethasone kedalam kategori C dengan penjelasan sebagai berikut :

Penelitian pada reproduksi hewan telah menunjukkan efek buruk pada janin dan tidak ada studi yang memadai dan terkendali dengan baik pada manusia, namun jika potensi keuntungan dapat dijamin, penggunaan obat pada ibu hamil dapat dilakukan meskipun potensi resiko sangat besar.

Dexamethasone dengan mudah dapat menembus plasenta. Jika pemberian obat-obat kortikosteroid dalam jangka panjang atau diulang selama kehamilan, resiko penghambatan pertumbuhan intrauterin dapat meningkat. Namun tidak ada bukti terjadinya gangguan pertumbuhan intra uterin selama pengobatan jangka pendek (contohnya pada pengobatan profilaksis untuk neonatal respiratory distress syndrome).

Beberapa gejala supresi adrenal pada janin akibat penggunaan obat ini selama kehamilan, biasanya akan hilang setelah bayi lahir dan tidak begitu bermakna klinis.

Demikianlah penjelasan tentang obat gatal untuk ibu hamil dextamin yang kami kutip dari website resminya semoga dapat membantu dan menambah pengetahuan anda.

Pengobatan gatal pada ibu / wanita hamil dengan obat herbal

Kami merekomendasikan pengobatan gatal-gatal untuk ibu hamil dengan menggunakan obat herbal dari ekstrak tanaman obat alami dengan quality controle yang ketat serta pemilihan bahan baku yang ketat sehingga dapat dipastikan obat herbal lebih kecil kemungkinan efek samping baik pada wanita yang mengandung maupun pada janin yang dikandungnya, berikut obat gatal herbal yang kami rekomendasikan untuk para wanita hamil dan alkhamdulillah sudah banyak yang menggunakannya dan cocok dengan obat ini. 



Konsultasi dan pemesanan obat klik chat via Whatsapp:

intent://send/+6282313388530#Intent;scheme=smsto;package=com.whatsapp;action=android.intent.action.SENDTO;end

Obat gatal de nature merupakan ekstrak herbal dengan pemilihan bahan baku yang tepat, serta quality control yang ketat menjadikan produk obat gatal de nature bermutu tinggi sesuai standar kebutuhan masyarakat, selain itu khasiat obat gatal de nature sudah terbukti lebih ampuh mengatalsi gatal bahkan gatal menahun tanpa harus ke dokter spesialis dan tidak menimbulkan efek samping serta biaya yang jauh lebih terjangkau dibandingkan pengobatan dokter.

Produk obat gatal De Nature Indonesia memiliki sertifikat HALLAL MUI, serta sudah melalui uji laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar dari BPOM. Sehingga obat ini sangat aman digunakan untuk pengobatan dan merupakan alternatif pengobatan herbal paling tepat.

salep obat gatal ampuh

  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan.
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk.
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan.
  • Apoteker Yang berpengalaman.
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk.
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar).

Keuntungan menggunakan obat gatal de nature :

1. Kapsul BD, Eximtas dan salep Exclear sudah memiliki izin resmi pemerintah. Produk kami aman dan terjaga kualitasnya, telah terdaftar resmi di   DINKES RI No. 442/0060/V.2  , jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya.

2. Anda tidak perlu ke dokter atau apotik. Anda tidak perlu mencari obat kesana kemari ke toko obat atau apotik yang mana obatnya belum jelas khasiat bahkan menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Dan tak jarang juga penderita banyak yang malu jika harus mencari obat sendiri ke apotik akibat gatal kulitnya yang terlihat. Gunakan saja obat yang sudah tepat ini untuk pemesanan hubungi kami di  0823 1338 8530 dan 0877 3667 6665 Anda bisa konsultasi atau langsung order obat gatal dengan mudah dan cepat.

3. Tanpa Efek Samping. Obat herbal adalah obat alami sehingga tidak memiliki efek samping berbeda dengan obat kimia. Tentunya harus digunakan dengan benar dan sesuai aturan.

4. Proses penyembuhan yang cepat dan efektif. Dengan menggunakan obat herbal maka cukup dengan 3-7 hari, insya Alloh penyakit gatal Anda bisa hilang dengan tuntas dan tidak perlu khawatir akan datang lagi di masa yang akan datang, dengan catatan Anda harus disiplin hidup sehat dan menghindari makanan yang membuat alergi.

5. Hemat waktu dan biaya. Penyakit gatal memang terlihat sepele namun jika Anda menggunakan pengobatan konvensional tentu membutuhkan biaya yang cukup mahal, Namun beda dengan menggunakan obat gatal de nature, cukup dengan Rp. 295.000, Insya Alloh Anda cepat terbebas dari penyakit gatal-gatal tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

6. Privacy Konsumen Aman. Anda takut akan ketahuan orang lain? Jangan khawatir ! karena kami akan menjaga penuh privacy berupa identitas konsumen, Anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain maupun orang terdekat Anda. Paket obat yang kami kirimkan dikemas dengan rapi dan polos sehingga tidak akan menimbulkan persepsi negatif dari orang lain.

Jangan ragu untuk menghubungi kami, Hubungi kami dengan kontak yang tertera di website ini dan segera obati penyakit Anda sebelum parah dan semakin sulit untuk disembuhkan.

Cara pembelian obat gatal de nature

Proses pemesanan obat gatal de nature sangat mudah dan pengiriman yang kilat sehingga obat cepat sampai dan dapat segera Anda gunakan untuk mengobati penyakit gatal Anda. Untuk pemesanan silakan hubungi kontak resmi de nature indonesia berikut ini: Telepon / Sms : 0823 1338 8530 / 0877 3667 6665. Whatsapp : 0823 1338 8530

Konsultasi dan pemesanan obat klik chat via Whatsapp:

intent://send/+6282313388530#Intent;scheme=smsto;package=com.whatsapp;action=android.intent.action.SENDTO;end

Contoh format pemesanan :

  • Nama lengkap: Arjuna
  • Alamat lengkap: Jl. Cimrutu, Perumahan Asri N0 7. Patimuan, Cilacap, Jawa Tengah, Pos 53263.
  • Obat pesanan: 2 Paket Obat Gatal
  • Pilih alternatif pembayaran: “BCA, BRI, BNI / MANDIRI”.

nama salep obat gatal

Pengiriman Obat Ke Alamat Anda:

Untuk Pengiriman obat ke alamt Anda kami bekerja sama dengan jasa kirim terpercaya seperti TIKI, J&T, JNE dan POS indonesia.


Kami usahakan yang terbaik & tercepat..! Karena kami tau Anda membutuhkan obat Kami.

NB: Setelah obat pesanan dikirim kami infokan resi pengirimannya pada pembeli, Agar pembeli juga bisa memantau paket pesanannya sudah sampai mana. Cek Resi di : www cekresi dot com

Beberapa contoh resi pengiriman obat



Jaminan obat sampai pada pembeli




PASTI DIKIRIM & PASTI SAMPAI

obat gatal di apotik

TENANG KAMI PERUSAHAAN YANG BERBADAN HUKUM SEGALA TINDAKAN PENIPUAN AKAN DI JERAT DENGAN PASAL UU YANG BERLAKU sgb:

Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (”UU PK”) dan Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (” PP PSTE “). PP PSTE sendiri merupakan turunan dari Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elekronik (”UU ITE”).

SILAKAN LAPORKAN KAMI .....!!!!!!

obat gatal manjur

Pelaku usaha yang melanggar ketentuan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 8, Pasal 9, Pasal 10, Pasal 13 ayat (2), Pasal 15, Pasal 17 ayat (1) huruf a, huruf b, huruf c, huruf e, ayat (2) dan Pasal 18 dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun atau pidana denda paling banyak Rp 2,000,000,000.00 (dua milyar rupiah).

Segera lakukan pengobatan sebelum infeksi gatal semakin parah dan menyebar keseluruh tubuh

Harap baca sebelum pesan

  • Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
  • Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
  • Kami hanya menjual PRODUK ORIGINAL, jika palsu uang kembali 100%
  • Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia
  • Barang dikirim via Tiki, JNE Dan Pos jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya.


Konsultasi dan pemesanan obat hubungi Customer Service kami:

obat gatal ampuh

Demikian artikel Merk Produk Obat Gatal Untuk Ibu Hamil Tanpa Efek Samping sebagai pengobatan herbal yang kami rekomendasikan untuk Anda semoga dapat membantu dan menjadi alternatif paling tepat, Amiin.
Merk Produk Obat Gatal Untuk Ibu Hamil Tanpa Efek Samping
About
Merk Produk Obat Gatal Untuk Ibu Hamil Tanpa Efek Samping - written by sedia obat wasir ampuh , published at 06.55, categorized as obat gatal ampuh , obat gatal di apotik , obat gatal ibu hamil , obat gatal manjur , obat gatal perempuan hamil , obat gatal wanita hamil , Pilihan Salep Obat Gatal Ibu Hamil Ampuh Aman Tanpa Efek Samping . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply